BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga yang berada di wilayah Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis malam (22/02/2024). Langkah ini merupakan salah satu upaya pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif pasca pemilu 2024.

Menindaklanjuti arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., personil diinstruksikan untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dan sambang warga pasca pemilu 2024 serta memberikan imbauan kamtibmas sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan.

Kegiatan sambang warga ini bukan hanya sekadar menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan warga, tetapi juga sebagai upaya memperkuat tali kekeluargaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, Bhabinkamtibmas terus memberikan imbauan kamtibmas, terutama setelah berlangsungnya pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, sambil mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan mempertahankan silaturahmi.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Aipda Eman juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan potensi bencana yang dapat terjadi di tengah kondisi cuaca saat ini.

Dengan adanya kehadiran dan interaksi langsung antara personil Polsek Cikijing dengan masyarakat, diharapkan dapat memperkuat rasa keamanan dan kedamaian serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan bersama dalam lingkungan masyarakat. Hal ini menjadi bagian dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik dan melindungi masyarakat dari berbagai potensi ancaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,
Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top