BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli blue light di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi pada Senin malam (19/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Jatiwangi dari tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas. Petugas menyasar Jalan Cirebon - Bandung, Jalan Jatiwangi - Ligung, Jalan Jatiwangi - Cigasong, serta objek lain yang berpotensi menjadi lokasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan oleh Personil Piket Polsek Jatiwangi. Patroli Blue Light sendiri merupakan patroli yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas yang dilengkapi dengan lampu rotator berwarna biru.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H menjelaskan, "Patroli malam yang dilakukan oleh Anggota Polsek Jatiwangi, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi situasi Kamtibmas yang kondusif."pungkasnya.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi," tambah Kapolsek. Dengan kehadiran patroli blue light, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya di malam hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top