BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai ungkapan syukur atas pelaksanaan Pengamanan Pemilu 2024 yang berjalan aman dan damai di Kabupaten Majalengka, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Pengajian, syukuran, dan doa bersama. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Sat Samapta Polres Majalengka pada Senin (19/2/2024) malam.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam R Hidayat, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran dan kedamaian pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Dengan berakhirnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai, kami merasa perlu untuk menggelar pengajian, syukuran, dan doa bersama sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kelancaran yang diberikan selama proses pemilu berlangsung," ujar AKP Adam R Hidayat.

Acara ini juga dihadiri oleh para anggota Sat Samapta serta beberapa perwakilan dari berbagai satuan dan instansi terkait lainnya. Dalam pengajian ini, para peserta bersama-sama membacakan doa dan memanjatkan rasa syukur atas keselamatan dan ketenangan yang terjaga selama masa pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat senantiasa diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Tuhan serta terus menjaga kedamaian dan keselamatan di wilayah Kabupaten Majalengka," tambahnya.

Pengajian dan syukuran ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antaranggota satuan serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top