BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Rasa bangga dan bahagia terpancar jelas dari wajah Nia Nurani ( Kepala Sekolah Dasar 1 Banjar Wangunan ) karena ditempatnya telah sukses mengadakan " Lomba Siswa Berprestasi " Tingkat Gugus Cut Nyak Dien Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Kamis 22 Februari 2024 dan diikuti oleh banyak peserta juga didukung penuh oleh para orangtua siswa.

Dalam keterangannya pada Media Nia mengungkapkan " Para orangtua sangat merespon dan mendukung kegiatan ini sebab jika tanpa dukungan mereka takkan pernah berjalan dan semua kegiatan sekolah harus ada dukungan orangtua sehingga selalu saja ada siswa yang menoreh prestasi ' paparnya.

Masih menurut Nia " Kerja sama antara orangtua siswa dan sekolah harus selalu ada sehingga dengan dukungan mereka SDN1 Banjarwangunan meraih Juara 1 dari 5 cabang lomba diantaranya Kria Anyam,Tari,Pantomin,Dongeng Basa Cerbon dan Wewara Basa Cerbon serta meraih juara 2 dari 1 kegiatan lomba serta 2 kegiatan meraih juara 3 " terangnya.

Nia berharap kerjasama antara Sekolah dan Orangtua Siswa selalu terus ada dan berkesinambungan demi meraih prestasi. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top