E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Leuwimunding AKP Budi Wardana, S.Pd., Kanit Provos, dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi dengan anggota Babinsa Koramil 1710 Leuwimunding dalam kegiatan memperkuat ukhuwah islamiyah bersama masyarakat Kecamatan Leuwimunding. Mereka menggelar acara sholawat dan doa bersama untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024 yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu malam (3/2/2024) di Masjid Nurul Kirom Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Turut hadir dalam kegiatan ini group JAMURO (Jamaah Muji Rosul) dan masyarakat Desa Leuwikujang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Leuwimunding AKP Budi Wardana, S.Pd. menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024. "Melalui kegiatan ini, kita bersama-sama berdoa agar Pemilu tahun 2024 berjalan dengan damai, aman, dan kondusif," ucapnya.

Selain sholawat dan doa bersama, Kapolsek Leuwimunding juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Beliau mengingatkan agar masyarakat senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya, waspada terhadap kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang), C3 (Curat, Curas, Curanmor), penipuan, dan memberikan himbauan terkait Pilpres tahun 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan, TNI, dan masyarakat setempat. Semangat ukhuwah islamiyah diharapkan dapat menjadi kekuatan dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Leuwimunding menjelang dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top