BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Pekerjaan galian pipa saluran air milik Perumdam Tirta Kerta Raharja ( TKR ) milik pemerintah kabupaten Tangerang yang sudah sekitar 6 bulan lamanya tidak kunjung selesai pekerjaannya, dikeluhkan masyarakat pengguna jalan yang merasa terganggu dengan adanya pekerjaan galian yang berada diwilayah kelurahan Cimone, kecamatan Karawaci, kota Tangerang, tepatnya dekat lampu pengatur lalu lintas ( traficlight ).

Beberapa warga yang sempat dijumpai di lokasi pekerjaan galian pada Minggu ( 25/2/2024 ) menyampaikan keluhannya kepada awak media, yang mengeluhkan adanya galian yang sangat menggangu aktifitas dan kenyamanan warga, khususnya pengguna jalan, selain menimbulkan kemacetan, juga membahayakan para pejalan kaki.

Salah seorang warga Kelurahan Cimone, Firman, mengeluhkan kemacetan dan khawatir terjadi kecelakaan akibat adanya galian yang menurutnya sudah sekitar 6 bulan tidak juga selesai pekerjaannya, apalagi saat kondisi hujan, jalanan menjadi licin terkena tanah.

Dengan adanya keluhan dari masyarakat, pihak Perumdam TKR diharapkan untuk segera menyelesaikan pekerjaan galian pipa saluran air, agar tidak menggangu aktifitas, keamanan dan kenyamanan warga yang melintas dijalan tersebut.
( Boby )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top