E satu.com (Tangerang) -
Pemilihan calon anggota legislatif ( pileg ) dan pemilihan capres dan cawapres telah diselenggarakan pada 14 Februari 2024 dan masih ada pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan serentak yang menurut jadwal akan diadakan pada November 2024 mendatang.

Menyikapi hal tersebut, H. Soleh yang ditunjuk sebagai Ketua Aliansi Relawan Bersatu ( ARB ) salah satu organisasi para relawan Gibran Rakabuming Raka yang didalamnya ada beberapa organ organ relawan di Banten, dua diantaranya yakni Front Banten Bersatu dan Bolone Mase, memohon doa restu dari kalangan masyarakat Banten. Bahwa beliau memimpin aliansi ini untuk mencari figur pemimpin yang terbaik dari yang baik, nanti di era pilkada serentak.

" Saya berharap dengan terbentuknya Aliansi Relawan Bersatu ( ARB ), kami bisa ikut membantu masyarakat mencari sosok pemimpin yang terbaik di daerah dalam ajang Pilkada, sosok mumpuni yang nantinya bisa membangun dan memajukan daerah serta bisa mensejahterakan masyarakatnya, khususnya di provinsi Banten ", harap H. Soleh yang dihubungi melalui WhatsApp pada Minggu ( 3/3/2024 )
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top