BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi Program Beyond Trust Presisi. Kegiatan ini dilaksanakan di tiga lokasi strategis, yaitu di depan SDN 3 Tonjong, depan Alun-alun Cigasong, dan depan Kelurahan Cicenang Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini rutin dilakukan guna menciptakan situasi kamseltibcarlantas yang aman, nyaman, dan kondusif baik bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki.pada Selasa (26/3/2024).

Strong Point Pagi merupakan bagian dari program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka. Dengan melakukan patroli dan penjagaan di titik-titik rawan, diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam menjaga situasi kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Kegiatan Strong Point Pagi ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban lalu lintas. Dengan kehadiran anggota Sat Samapta di titik-titik strategis, kami berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi semua pengguna jalan serta pejalan kaki," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Dengan terus dilakukannya kegiatan seperti ini secara rutin, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menekan angka pelanggaran lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top