BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dalam semangat memperingati Malam Nuzulul Qur’an, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengadakan acara spesial di Mako Batalyon C Pelopor, Kamis (28/3/2024) malam.

Acara tersebut dibuka oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Imamawan, dan dihadiri oleh para pejabat utama, Danki, serta anggota.

Dalam sambutannya, Pasi Ops Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Abang Mulyana, SH, menjelaskan pentingnya Malam Nuzulul Qur’an sebagai momen turunnya Al-Qur’an pertama kali kepada Nabi Muhammad SAW. Abang Mulyana juga menekankan agar Al-Qur’an dijadikan pedoman untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan di tengah-tengah anggota dan masyarakat," jelasnya.

Momentum tersebut diberi makna lebih dalam dengan tausyiah dari PA Urtu Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Ipda Widi Nugraha, SH. Widi Nugraha mengungkapkan bahwa membaca Al-Qur’an memiliki nilai syafaat di dunia maupun akhirat, serta mengajak untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, terutama di Bulan Ramadhan, untuk meningkatkan pembacaan Al-Qur’an, khususnya bagi generasi muda.

" Acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para anggota dan masyarakat untuk lebih mendalami serta mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Pa Urtu Ipda Widi Nugraha. (andi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top