BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  -
Dalam semangat Ramadan yang penuh kebersamaan dan kepedulian, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara telah menggelar bakti sosial dan santunan bagi anak yatim-piatu serta yang membutuhkan.

Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali, Prabu Diaz, menyatakan komitmennya untuk secara rutin memberikan santunan kepada anak-anak yang membutuhkan, baik itu yatim-piatu maupun anak-anak yang masih memiliki orang tua tapi membutuhkan pertolongan.

"Kami mengunjungi mereka setiap bulan untuk menyebarkan sedikit rezeki dan kasih sayang, terutama di bulan Ramadan ini," ujarnya kepada awak media pada Kamis (28/3/2024).

Prabu Diaz menekankan bahwa santunan yang diberikan tidak hanya berupa bantuan materi, tetapi juga mencakup makanan untuk berbuka puasa, sesuai dengan tradisi Ramadan.

"Kami juga menyediakan makanan untuk berbuka puasa bersama, namun mengingat bulan puasa, makanan tersebut dibawa pulang oleh anak-anak untuk dinikmati bersama keluarga," tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam program santunan kali ini, Prabu Diaz menjelaskan bahwa mereka juga memberikan mini bag yang berisi berbagai barang, seperti mainan, jam tangan, dan kerudung, yang disesuaikan dengan jenis kelamin anak-anak penerima santunan.

"Kami berupaya memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anak-anak, sebagai wujud kepedulian kami terhadap mereka," ungkapnya.

Prabu Diaz menambahkan bahwa program "Peduli Berbagi Kasih" tidak hanya ditujukan kepada anak-anak, tetapi juga kepada guru-guru ngaji dan masyarakat yang membutuhkan, sebagai upaya untuk mendukung kesejahteraan dan keberlangsungan hidup bersama.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang menginspirasi, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara terus berkomitmen untuk menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan ini. (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top