BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Dalam upaya meraih berkah di bulan Ramadhan dan mengadakan tasyakuran atas kemenangan Prabowo - Gibran, Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Bolone Mase Banten mengadakan kegiatan berbagi takjil di 3 lokasi yang berbeda, pada Kamis ( 28/3/2024 ) yang dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Menurut Ketua Umum Front Banten Bersatu, H Moch. Soleh MA, " berbagi itu indah, untuk itu Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) beserta Bolone Mase Banten mengadakan pembagian takjil dan sekaligus tasyakuran ucap syukur, karena pengumuman Pilpres oleh KPU pada tanggal 20 Maret 2024 telah mengumumkan pemenang pemilu yaitu Capres dan Cawapres yang kami usung dan kami dukung, terutama yang kami usung yakni mas Gibran Rakabuming Raka jadi Cawapres di saat pilpres kemaren  dan sudah di umumkan oleh KPU sebagai pemenangnya. Karna pengumuman itulah, kami ucap syukur dan bersyukur hingga ingin berbagi walau pun tidak seberapa di bulan suci yang penuh berkah ini, demi syukuran kemenangan pasangan 02 yang di umumkan oleh KPU ", kata H. Moch Soleh,MA. Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB) yang juga Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten.

Ditambahkan oleh Bang Tito, sebagai Sekertaris FBB DPD Kota Tangerang, " FBB dan Bolone Mase Banten akan mengadakan bagi bagi takjil ini di 8 kota/ kabupaten seprovinsi Banten, jadi ya ga pilih kasih, semua di singgahin oleh Ketua Umum ", ujar Bang Tito.

Ditambahkan oleh Ketua Koordinator Kota Tangerang, Ibu Ayu, " dan juga pasangan 02 Prabowo - Gibran di Banten, kan menang, jadi di Kota Tangerang kami mengadakan berbagi takjil di tiga titik, yakni 1.  didepan pasar Raya Cimone Bersih dan ke 2 di Pesantren Daarul Hasan Cipondoh dan yang ke 3 di Jalan Raya ke arah Cipondoh ", pungkas Bu Ayu.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top