BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Nisa Mardiana Rano melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Sosial dan Takjil.

Mengusung tema "Ramadhan di Hati Ramadhan Berbagi" ini dilaksanakan di Aula Mapolsek Cirebon Utara Barat pada Sabtu (16/3/24).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Polres Cirebon Kota dalam rangka Meningkatkan amal ibadah Puasa di bulan Ramadhan tahun 1445 H.

Dikatakan AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, bantuan sosial berupa paket sembako dibagikan kepada 50 orang dari Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

"Sedangkan pembagian Takjil dibagikan kepada 100 pengendara kendaraan bermotor yang melintas didepan Mapolsek Cirebon Utara Barat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kota Cirebon agar dalam beribadah di bulan Ramadhan ini kita bisa beribadah dengan tenang dan nyaman.

"Semoga pemberian ini dapat diterima dan bermanfaat serta dijadikan amal Ibadah untuk kita semua," terangnya.

Terakhir, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cirebon Utara Barat dan Ketua Ranting Bhayangkari beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim AKP Anggi Eko Prasetyo, S.Trk,.S.Ik., Kasat Lantas AKP Ngadiman, S.Kom, Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, S.H, Kasat Intelkam IPTU Iwan, S.H.,M.H, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cirebon Utara Barat. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top