BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ujang A.M., SH, melakukan kegiatan sambang kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin malam (04/03/2024).

Kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi positif dengan masyarakat serta memperkuat sinergi antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Bripka Ujang A.M., SH menyambangi Pos Satkamling guna mengetahui secara langsung kondisi keamanan di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Majalengka Kota terhadap keselamatan dan kenyamanan warga. "Bhabinkamtibmas hadir untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, sekaligus memberikan informasi tentang upaya pencegahan gangguan kamtibmas," ujar AKP Iwan Sutari.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ujang A.M., SH turut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang terlibat dalam ronda malam. Himbauan tersebut mencakup tindakan pencegahan, serta langkah-langkah keamanan yang dapat diambil untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif.

"Warga yang turut serta dalam kegiatan ronda malam memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kerjasama yang baik antara polisi dan warga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua," ungkap Bripka Ujang A.M., SH.

Melalui kegiatan sambang seperti ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan rasa keamanan dan kepercayaan warga terhadap pelayanan kepolisian di wilayah Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top