E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi, aktif menjalin koordinasi dengan Ketua RW dan Perangkat Kelurahan dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan melalui sambang yang dilakukan di Kantor Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (25/03/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Agus Gusmayadi berdiskusi dan berkoordinasi dengan Ketua RW dan Perangkat Kelurahan untuk membahas berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan mereka.

"Sambang ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Dengan menjalin koordinasi yang baik dengan Ketua RW dan Perangkat Kelurahan, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Bripka Agus Gusmayadi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Bripka Agus Gusmayadi.

"Kegiatan sambang dan koordinasi ini sangat penting dalam menjaga kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dalam menjaga kamtibmas," ujar AKP Iwan Sutari.

Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membangun komunikasi yang harmonis dengan semua pihak terkait di lingkungan masyarakat. "Kami mengajak seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mempererat hubungan baik dengan warga masyarakat," tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top