BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar, Briptu Fajar Azhari, terus menguatkan kedekatannya dengan masyarakat melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (25/03/2024).

Dalam giat sambang tersebut, Briptu Fajar Azhari turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dan berdialog dengan warga. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat serta mendekatkan diri sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Melalui kegiatan sambang ini, kami berupaya untuk mendengarkan berbagai keluhan, aspirasi, dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Kami juga memberikan himbauan-himbauan terkait keamanan dan ketertiban agar masyarakat dapat lebih waspada dan berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan mereka," ujar Briptu Fajar Azhari.

Menyambut bulan suci Ramadan, Briptu Fajar Azhari juga menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan toleransi kepada warga, serta mengajak untuk saling mendukung dan membantu sesama selama bulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat. "Kami terus berupaya untuk mengoptimalkan komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," kata AKP Iwan Sutari.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polres Majalengka dalam melayani dan melindungi masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top