BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dede Sulaeman, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dialogis ke pedagang kaki lima di area Taman Dirgantara yang berlokasi di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Sulaeman bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dengan pedagang kaki lima, serta mendengarkan masukan dan permasalahan yang dihadapi oleh mereka. Melalui dialog, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara kedua belah pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan bahwa kegiatan sambang dialogis seperti ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. "Dengan berkomunikasi langsung dengan pedagang kaki lima, kami dapat mengetahui situasi terkini di lapangan dan memberikan bantuan serta solusi atas permasalahan yang dihadapi," ujarnya.

Selain itu, Bripka Dede Sulaeman juga memberikan imbauan kepada pedagang kaki lima untuk selalu memperhatikan keamanan barang dagangan mereka dan berhati-hati terhadap potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Diharapkan, melalui kegiatan dialogis semacam ini, kerjasama antara kepolisian dan pedagang kaki lima semakin terjalin erat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Majalengka Kota dapat tetap terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top