BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Heri Supriadi, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaan menggunakan sistem door-to-door di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (16/03/2024).

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka Heri Supriadi aktif mendatangi rumah-rumah warga binaannya. Melalui sistem door-to-door, ia berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta memberikan himbauan terkait kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan door-to-door system yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan langkah efektif untuk menjaga kedekatan antara polisi dengan masyarakat. "Dengan mendatangi warga secara langsung, Bhabinkamtibmas dapat lebih mendalami situasi di masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih personal," ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan sambang door-to-door seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat. Warga pun diharapkan lebih percaya dan aktif berperan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka. Langkah ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top