BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar kembali mengintensifkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dengan melaksanakan patroli siang ke sejumlah minimarket yang tersebar di wilayah hukumnya. Kegiatan ini menjadi bagian penting dalam strategi pencegahan tindak kejahatan dan peningkatan rasa aman masyarakat pada Sabtu (16/03/2024).

Aiptu Eja Sudirja dan Aiptu Aceng Santana, anggota Polsek Kadipaten, meluncur ke berbagai minimarket yang menjadi pusat aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat setempat. Dalam patroli tersebut, petugas tidak hanya fokus pada pengamanan, tetapi juga berinteraksi aktif dengan pemilik toko dan pengunjung minimarket.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, "Kami melakukan patroli siang ini untuk memastikan bahwa minimarket di wilayah kami tetap aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja."pungkasnya.

Selama patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada pemilik toko dan pengunjung minimarket terkait pentingnya menjaga keamanan pribadi serta mewaspadai potensi tindak kejahatan, seperti pencurian, penipuan, dan tindak kriminal lainnya.

Diharapkan, melalui kegiatan patroli siang ini, Polsek Kadipaten dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta memperkuat hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama. Ini adalah langkah konkret dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top