BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Desi Yuanasari, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, aktif menyambangi dan menjalin komunikasi dengan warga yang berada di wilayah Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (13/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang bulan Ramadan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kegiatan ini adalah salah satu langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, khususnya di bulan Ramadan yang menjadi momen penting bagi umat Islam," ungkap AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dalam kunjungannya, Brigadir Desi Yuanasari, SH tidak hanya bersilaturahmi, namun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Dia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing.

"Kami berharap dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan warga terhadap kepolisian," tambah AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang kuat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka,,
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top