E satu.com (Cirebon) -
Dengan semangat Ukhuwah Islamiyah para orang tua siswa dan guru guru Keluarga Besar SD.Sadagori 1 Kota Cirebon mengadakan acara di bulan Romadhon ini, diantaranya kegiatan Bhakti Sosial,bagikan Ta'jil dan berbuka puasa bersama yang di gelar di sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa kelas 4,5,6 orangtua Siswa,Komite ,Guru guru dan Kepala Sekolah Kamis 28 Maret 2024.
     
Wajah wajah ceria terpancar dari semua yang hadir pada sore hari itu karena acara yang di adakan setahun sekali ini penuh makna apalagi diisi dengan Tausiyah yang di bawakan oleh Ustadz Ismail yang isinya Siraman Rohani penyejuk puasa .

Dalam penjelasannya Hj.Apriani Dinni SN.S.ag.M.Pd.i Kepala Sekolah Sadagori 1 menjelaskan " Alhamdulillah acara ini terselenggara berkat bantuan dari orangtua siswa yang ingin berbagi di bulan Suci Romadhon ini, dan kami pihak sekolah sangat mendukung keinginan orang tua siswa dalam berbuat baik ini sehingga acara dapat berjalan dengan lancar" pungkasnya.
      
Ditempat yang sama Deden Wakil Komite Sekolah mengungkapkan " Kami haturkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang menyumbang sehingga sekolah kita ini dapat berbagi dengan masyarakat dan mudah mudahan menjadikan pahala untuk semuanya " ungkapnya.

Diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya , karena berbagi di Bulan Suci Romadhon itu adalah sesuatu yang indah dan berpahala.( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top