BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dedikasi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga terus menjadi sorotan. Hari ini, Bripka Dede kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang berkualitas di Mapolsek Majalengka Kota. Jumat (15/03/2024).

Dalam keterangan resmi, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi atas dedikasi Bripka Dede Sulaeman. "Bripka Dede Sulaeman telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Upaya beliau dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan patut diapresiasi," ujar AKP Iwan Sutari.

Menurut informasi yang diterima, Bripka Dede Sulaeman aktif memberikan bantuan dan pelayanan kepada warga yang datang ke Mapolsek Majalengka Kota. Mulai dari memberikan informasi terkait prosedur administrasi hingga memberikan saran dan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

"Kami sangat bangga dengan dedikasi Bripka Dede Sulaeman dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga. Keberadaannya di Mapolsek Majalengka Kota tidak hanya sebagai seorang petugas, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan siap membantu masyarakat dalam setiap kesempatan," tambah AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, semangat pelayanan yang ditunjukkan oleh Bripka Dede Sulaeman dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kepolisian Majalengka Kota terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top