BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Memasuki bulan Ramadhan, Bripka Ujang A.M, SH, seorang anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke pemilik isi ulang air galon yang berlokasi di wilayah Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Jumat (15/3/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Ujang A.M, SH, memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan untuk mempererat hubungan dengan pemilik usaha lokal, khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat selama bulan puasa. Di tengah situasi yang khusyuk ini, Bripka Ujang berinteraksi dengan pemilik isi ulang air galon, bertukar informasi, serta memberikan himbauan terkait dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Bripka Ujang A.M, SH. "Kegiatan sambang seperti ini menunjukkan perhatian dan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap kebutuhan dan kondisi masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Melalui dialog yang bersahabat, kami berharap dapat terus memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pemilik usaha lokal dalam menjaga ketentraman dan kenyamanan selama bulan Ramadhan," ujar AKP Iwan Sutari.

Lebih lanjut, AKP Iwan Sutari menegaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kami mengajak seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk terus aktif berinteraksi dengan pemilik usaha lokal serta elemen masyarakat lainnya, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka," tambahnya.

Dengan dilakukannya kegiatan sambang ini di bulan Ramadhan, diharapkan tercipta sinergi yang semakin kuat antara kepolisian dan masyarakat, serta pemilik usaha lokal. Langkah ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan penuh keberkahan bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top