BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Yogi Eka.P, kembali melakukan patroli dialogis dengan warga wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Dalam upaya menciptakan kondusifitas wilayah binaan, Briptu Yogi berkeliling blusukan ke pemukiman-pemukiman warga pada hari Senin (04/03/2024).

Dengan semangat penuh dedikasi, Briptu Yogi berinteraksi langsung dengan para warga setempat. Dialogis yang dilakukan tidak hanya sebatas sebagai upaya penjagaan keamanan, namun juga sebagai sarana untuk membangun kedekatan antara polisi dengan masyarakat yang menjadi wilayah binaannya.

"Kegiatan patroli dialogis ini sangat penting guna mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ungkap Briptu Yogi.

Selama patroli tersebut, Briptu Yogi juga tidak melewatkan kesempatan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang ditemuinya. Berbagai himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghindari tindakan kriminalitas, serta menggalakkan kerja sama dalam upaya pencegahan tindak kejahatan, disampaikan dengan tulus dan lugas.

Warga yang menerima kunjungan dari Briptu Yogi menyambut baik kehadiran polisi di tengah-tengah mereka. Mereka menyatakan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan peduli dengan kondisi kami di lingkungan ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, wilayah kami tetap aman dan tenteram," ujar salah seorang warga.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja AKP Kendy Joko Lelono menambahkan Dengan semangat penuh, Briptu Yogi berkomitmen untuk terus menjaga keberadaan dan kepercayaan masyarakat di wilayah binaannya. Langkah-langkah proaktif seperti patroli dialogis ini diharapkan dapat terus dilakukan guna menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak,”tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top