BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - Pemilihan kepala daerah serentak yang jadwalnya pada bulan November 2024 mendatang, sudah diramaikan oleh banyaknya spanduk dan baliho para bakal calon ( balon) kepala daerah yang akan maju mencalonkan diri.

Menyikapi hal tersebut, Forum Silaturahmi Masyarakat Tangerang Utara, Tengah dan Barat siap mendukung pencalonan H. Mad Romli SH. MH dan Drs. Agus Suryana M.Si yang menurutnya sebagai pasangan yang pas dan mumpuni sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024 - 2029.

Menurut salah satu pengurus Forum Silaturahmi Masyarakat Tangerang Utara, Tengah dan Barat, yakni Ike yang merupakan salah seorang relawan Prabowo Gibran, mengatakan , " kami dari Forum Silaturahmi Masyarakat Tangerang Utara, Tengah dan Barat siap mendukung pencalonan Bapak H. Mad Romli SH, MH dan Bapak Drs.H. Agus Suryana M.Si yang menurut kami merupakan pasangan yang serasi dan top sebagai Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Periode 2024 - 2029 jika kedua orang tersebut mencalonkan diri pada ajang Pilkada nanti dan kami akan all out mendukung dan memperjuangkan beliau untuk menjadi pemimpin di kabupaten Tangerang, karena menurut kami, kedua orang tersebut layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati karena telah mempunyai pengalaman di birokrasi atau pemerintahan, khususnya di kabupaten Tangerang ", tutur Ike, yang merupakan seorang aktifis perempuan di Tangerang Raya yang juga sebagai Bendahara Umum ARB ( Aliansi Relawan Banten ), yang dihubungi oleh awak media melalui WhatsApp pada Kamis petang ( 7/3/2024 ).
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top