BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com 
(Tangerang) - Dalam upaya mewujudkan indahnya berbagi di bulan suci, 
Ormas Front Banten Bersatu (FBB) dan Bolone Mase Banten, membagi - bagi bukaan puasa ( takjil ) di 2 lokasi yang berbeda di kabupaten Tangerang,  tepatnya di alun - alun Kabupaten Tangerang Tigaraksa, Jalan Raya Merak Balaraja dan Jalan Raya Kresek, pada Jum'at ( 29/3/2024 ).

Menurut Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ), H. Moch. Soleh MA, " Momen ini selain saling berbagi juga tasyakuran berkat menangnya pasangan 02  Prabowo - Gibran Rakabuming Raka yang telah di umumkan oleh KPU pada tanggal 20 Maret kemaren. Memang kami dari Ormas Front Banten Bersatu dan Bolone Mase Banten. Mendukung dan mengusung mas Gibran Rakabuming Raka jadi cawapres di Pilpres kemaren dan alhamdulilah menang, jadi inilah ucap syukur kami sama Allah, biar masyarakat Banten merasakan rejeki kami,  ya walaupun tidak seberapa dan kegiatan kami ini insya Allah akan dilaksanakan selama 8 hari berturut-turut ", kata Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan  Ketua Koordinator Bolone Mase provinsi Banten H. Moch Soleh MA.

Di tambahkan oleh Kang Asep, Ketua DPD FBB kabupaten Tangerang, bahwa kegiatan ini, rutin setiap tahun ke tahun dan juga kegiatan berbagi lain nya.

Ditambahkan pula oleh mas Eki, sebagai Kabid  Bolone Mase kabupaten Tangerang, semoga saja masyarakat kabupaten Tangerang lebih percaya lagi, hingga bisa sinergi dengan kami, Ormas Front Banten Bersatu (FBB) dan Bolone Mase, baik di kegiatan kami ini,  maupun di kegiatan - kegiatan lainnya, seperti kegiatan Pilpres, pileg dan  Pilkada yang akan datang.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top