BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui PS. Panit Ops Samapta Aipda Wawan Kriswanto, S.H beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli di PT. Shinwoo Mulia Tbk pada Rabu (13/03/2024).

Kegiatan patroli tersebut meliputi sambang dan dialogis dengan pihak manajemen PT. Shinwoo Mulia Tbk. PT. Shinwoo Mulia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di wilayah tersebut dan memiliki banyak tenaga kerja dalam operasional kegiatannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan perusahaan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Dengan keberadaan PT. Shinwoo Mulia Tbk, tentu memberikan dampak positif terutama dalam hal penyerapan tenaga kerja dari warga sekitar, yang pada akhirnya akan mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih baik," ujar Kompol Endang Kusnandar.

Namun, Kapolsek juga menyampaikan bahwa dengan meningkatnya aktivitas perusahaan, terdapat potensi peningkatan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Oleh karena itu, langkah preventif perlu dilakukan.

"Kami mengajak manajemen PT. Shinwoo Mulia Tbk untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Upaya bersama antara kepolisian dan perusahaan sangat penting untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat terjadi," tambahnya.

Kegiatan patroli dan dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan pihak perusahaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatiwangi. Sinergi yang baik diharapkan dapat memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar serta mendukung kelancaran operasional perusahaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top