BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Jaja Gardaja, SH, mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Senin (25/3/2024). Apel tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira, Personel, dan ASN Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jaja Gardaja, SH, menekankan pentingnya menjaga kesehatan sebagai persiapan menghadapi pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024. Dia menyampaikan bahwa pengamanan Ops Ketupat Lodaya merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan keamanan selama periode perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Kita perlu mempersiapkan diri dengan baik, termasuk dalam hal kesehatan, karena kita akan menghadapi tugas pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 yang merupakan momen penting bagi keamanan masyarakat," ujar Kompol Jaja Gardaja, SH.


Selain itu, Kompol Jaja juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga disiplin dan semangat dalam menjalankan tugas. Kerjasama dan koordinasi yang baik antar semua pihak juga menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan operasi pengamanan tersebut.

Para personel di Polres Majalengka siap untuk bertugas dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode Ops Ketupat Lodaya 2024. Dengan komitmen bersama, diharapkan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka selama perayaan Idul Fitri nanti.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan
#spripimpoldajabar
#Spripim.polri
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top