BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Suasana ibadah Shalat Tarawih di bulan suci Ramadhan menjadi momentum yang tepat bagi Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban kepada warga. Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota, turut serta dalam pengamanan dan ikut beribadah Shalat Tarawih di masjid wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (19/3/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Subagja tidak hanya bertugas melakukan pengamanan, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada jemaah yang hadir. Imbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif Kanit Binmas dalam kegiatan tersebut. "Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polsek Majalengka Kota untuk turut serta dalam kehidupan beribadah warga, sambil memberikan imbauan kamtibmas yang penting untuk dipatuhi oleh seluruh masyarakat," ungkapnya.

AKP Iwan Sutari juga menekankan pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. "Semoga imbauan yang disampaikan oleh Kanit Binmas dapat diterima dan dijadikan pedoman oleh seluruh jemaah yang hadir, sehingga suasana ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya kamtibmas semakin meningkat di kalangan masyarakat. Langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Majalengka Kota menjadi upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga, terutama dalam suasana ibadah di bulan suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top