BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar kegiatan Tarawih Silahturahim (Tarhim) di Masjid Adz-Dzikra pada Kamis (14/3/24) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik., M.M., Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, PJU Polres Cirebon Kota, Kapolsek jajaran beserta personel.

Usai pelaksanaan salat tarawih, Kapolres menyampaikan kepada para jamaah untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan memperbaiki kualitas keimanan dan ketakwaan yang bisa menjadi penunjang untuk kelangsungan tugas sebagai abdi negara.

"Momentum bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, banyak-banyak melakukan ibadah," ucapnya.

Disamping itu, Kapolres juga mengungkapkan, Ramadhan ini bisa menjadikan kualitas pribadi yang lebih baik antar sesama.

"Mari bersama tingkatkan solidaritas antar personel dan masyarakat. Tingkatkan kepedulian antar sesama sebagai ladang ibadah untuk kita kelak," terangnya.

Kapolres berpesan, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan baik dilingkungan kerja maupun di wilayah binaan masing-masing. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top