BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam semangat memperkuat kebersamaan dan keagamaan di bulan suci Ramadan, Kapolsek Kadipaten, Polres Majakengka Polda Jabar, AKP Asep Ashari, S.H. bersama anggota Polsek Kadipaten, dan Muspika Kadipaten melaksanakan Shalat Taraweh keliling tingkat kecamatan. Langkah ini merupakan inisiatif dari Kapolsek sebagai bentuk komitmen Polsek Kadipaten dalam mendukung kegiatan keagamaan di tengah masyarakat. Jumat (29/03/2024) malam.

Kapolsek Kadipaten beserta Muspika Kadipaten berkumpul di Mesjid Jami At- Taqwa Desa Pagandon untuk memulai Shalat Taraweh bersama dengan masyarakat.

"Saat ini kami melaksanakan Shalat Taraweh keliling sebagai bentuk dukungan Polsek Kadipaten terhadap kegiatan keagamaan di bulan Ramadan. Kami berharap kehadiran kami dapat memperkuat ikatan kebersamaan dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," ungkap Kapolsek Kadipaten.

Dalam setiap masjid yang mereka kunjungi, Kapolsek juga memberikan pesan-pesan keamanan dan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban selama bulan Ramadan. Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang.

Kehadiran Kapolsek dan anggota polisi serta Muspika Kadipaten dalam Shalat Taraweh keliling ini sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terharu karena adanya dukungan yang nyata dari Polsek Kadipaten dalam mendukung kegiatan keagamaan di tengah-tengah mereka.

Dengan langkah seperti ini, Polsek Kadipaten tidak hanya menjadi pengayom keamanan, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas keagamaan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ibadah selama bulan Ramadan. Hal ini membuktikan komitmen Polsek Kadipaten dalam menjaga keharmonisan dan keberagaman di masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top