BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Pasca Pilpres 2024 yang menurut penghitungan quick count dimenangkan oleh pasangan calon nomer urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Kakorwil PPIR Banten bersama Keluarga Besar Purnawirawan Corps Baret Merah beserta para relawan, mengadakan tasyakuran dan sambut kemenangan Prabowo - Gibran yang dihadiri pula oleh Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Ketua Bolone Mase Banten yang juga Ketua Aliansi Relawan Banten ( ARB ) yakni H. Moch. Soleh MA yang hadir dalam rangka memenuhi undangan pendukung kemenangan Prabowo - Gibran dari PPIR Baret Merah yang dilaksanakan di daerah taman Kopassus Kota Serang, Provinsi Banten pada Sabtu ( 9/3/2024 ).

Acara dihadiri pula oleh Letnan Jenderal Baret Merah yang juga sebagai narasumber, yakni Letnan Jenderal ( Purn ) Nugroho. Walaupun dalam kondisi di guyur hujan, namun acara sangat meriah dan begitu antusiasnya tokoh - tokoh PPIR dari Baret Merah yang dengan satu komando, pantang pulang sebelum berlayar menuju Indonesia maju, dalam artian, mereka baru pulang dengan membawa hati yang senang yaitu keberhasilan Prabowo - Gibran.

" Saya sangat senang, gembira dan bangga dapat hadir memenuhi undangan dari keluarga besar Purnawirawan Corps Baret Merah yang begitu semangat dan antusias mendukung Prabowo - Gibran dalam pilpres 14 Februari 2024 ", tutur H. Moch. Soleh, yang dihubungi melalui WhatsApp.
( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

1 comments:

Back To Top