E satu.com (Tangerang)
- Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) dan juga Koordinator Bolone Mase Banten, H. Moch. Soleh MA, memberikan bingkisan lanjutan pemberian bantuan sahur dan buka puasa pertama yang di berikan melalui  Ketua DPD  Kota Tangerang Selatan, Bang Ridwan, Kabupaten Tangerang , Bapak Asep sebagai Ketua DPD dan Kota Tangerang , Ibu Ayu,  juga Ketua DPD yang mana penyerahannya dilakukan oleh H. Moch. Soleh, MA, pada Senin ( 11/3/2024 ) yang dilakukan di kantor sekretariat Front Banten Bersatu, Kabupaten Tangerang.

Menurut H Moch. Soleh, " sebagai  Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan juga Ketua Koordinator BOLONE MASE Provinsi Banten,  sumbangsih sosial seperti ini adalah kegiatan rutin Ormas FBB, baik di bulan Suci Ramadan maupun di bulan bulan biasa lainnya, selama ormas FBB berdiri, yakni sudah 18 tahun, yang penting ketika kita ada rejeki, marilah kita berbagi ", kata Bang H. Soleh. 

Tidak lupa Bang Haji pun  mengajak atau menghimbau, juga berharap  ke semua Ormas, LSM atau perkumpulan apapun namanya, untuk bisa menyisihkan rejekinya hingga bisa berbagi kepada mereka yang memang membutuhkan uluran tangan kita atau bantuan kita, apalagi di bulan Ramadhan ini, marilah saling berbagi, insya Allah akan mendapatkan keberkahan dan pahala yang berlipat ganda ", kata Bang H. Soleh.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top