BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Elbi Mulyadi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada pedagang kaki lima di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, pada Senin (11/03/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi berkomunikasi langsung dengan pedagang kaki lima untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Majalengka terkait situasi kamtibmas.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan sebagai upaya nyata Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan sambang akan terus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing. Tujuannya adalah untuk terciptanya hubungan emosional antara polisi dan masyarakat serta untuk menyampaikan layanan Kepolisian seperti Lapor Pak Kapolres dan Call Center 110, yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Diharapkan melalui kegiatan ini, keterlibatan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top