BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dede Sulaeman, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan ibu-ibu yang sedang berkumpul di Balai Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (11/03/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat, khususnya dengan ibu-ibu yang merupakan salah satu elemen penting dalam struktur sosial masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa kegiatan dialogis seperti ini merupakan salah satu upaya Polsek Majalengka Kota dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat.

"Dengan berinteraksi langsung dan melakukan dialog dengan ibu-ibu di Balai Desa Kulur, Bripka Dede Sulaeman bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan kebutuhan masyarakat sekitar. Hal ini penting untuk memahami kondisi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga, sehingga polisi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," ujar Kapolsek.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk memberikan informasi tentang program-program pelayanan dan layanan yang tersedia dari pihak kepolisian, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Diharapkan, melalui kegiatan dialogis ini, hubungan antara Bhabinkamtibmas dan warga akan semakin erat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dapat terjaga dengan baik. Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Kulur serta sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top