BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Dalam Rangka Pelaksanaan Kunjungan Team Dokter yang Dipimpin Dokter Spesial Bedah Dr. Dony SpB.dari RS.Mulya Pinang Pasar Bengkok Kota Tangerang di Bank Pembangunan Daerah Banten (BPDB) KCP Ciledug di Jalan KH. Hasyim Ashari Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang Provinsi Banten, Acara di mulai pukul 17.00 wib s/d Selesai. (Kamis,29/02/24).                                                             
Turut hadir dalam acara terssbut : Direktur Rumah Sakit Mulya, Dr. Putri Annisa Nadia, MARS, Dr. Dony, SpB (Spesial Bedah), Nina (Asmen), Adi, Mawar (Marketing) Rumah Sakit Mulya, Dedi Suryadi Pimpinan cabang (Pincab bank banten), Rangga Putra Anugraha SPV Operasional, Wicaksono marketing, Ahmad Syarifudin marketing dan staf karyawan/ti Bank Banten KCP Ciledug Kota Tangerang. 

Dr.Dony saat di wawancara awak media Bantenmore.cem menyampaikan, berharap dengan adanya kerjasama seperti ini bisa terus berkelanjutan. Rumah Sakit MULYA dengan Bank Banten KCP Ciledug Kota Tangerang, guna mengontrol secara rutin baik karyawan maupun nasabah Bank Banten yang bermasalah dengan kesehatan atau bisa berkonsultasi secara langsung, " terangnya

Dedi Suryadi menambahkan, saya sangat apresiasi dalam kegiatan seperti ini, yang bisa bekerjasama dengan Rumah Sakit Mulya. Selain memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan dan juga menambah wawasan baru di pemaparan" "Health Talk", alhamdulliah ssmua karyawan Bank Banten KCP Ciledug Kota Tangerang sangat antusias.. 

Semoga untuk Kedepannya Bank Banten KCP Ciledug Kota Tangerang dengan Rumah Sakit Mulya bisa lebih meningkatkan kerjasama dalam hal lainya, seperti pelayananan Pemberian Kredit kepada Karyawan Rumah Sakit Mulya. Baik kerjasama Product simpan pinjam di Bank Banten, maupun Layanan lainnya yang di miliki Bank Banten. Guna hubungan baik ini bisa terus terjaga dan keduanya bisa mengisi agar lebih baik sehingga masyarakat lebih optimis.
( Soleh  )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top