BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas (Harkasnas dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Polres Majalengka, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli pada Selasa (26/3/2024) Dini hari. Kegiatan patroli ini dilakukan dengan tujuan utama mencegah terjadinya tindak kejahatan, termasuk C3 (Curat, Curas, Curanmor), tawuran, perang sarung, dan tindak kejahatan lainnya yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

"Dengan melaksanakan patroli ini, kami berupaya untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi selama bulan Ramadhan. Kami akan terus berada di lapangan, siaga, dan siap bertindak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Patroli Sat Samapta ini dilakukan secara menyeluruh di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres Majalengka. Dengan adanya kehadiran polisi di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah serta aktivitas sehari-hari selama bulan suci Ramadhan.

Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat terciptanya situasi yang kondusif dan terhindarnya potensi tindak kejahatan selama bulan Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top