BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Aliansi Relawan Banten ( ARB ) menggelar buka puasa bersama yang diadakan di Kantor Relawan  Pranusa, dibilangan Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Selasa ( 19/3/2024 ).

Menurut Ketua ARB, H Moch. Soleh MA, " acara buka puasa bersama ini kami lakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan merasakan indahnya kebersamaan dengan para pengurus ARB ", tutur H. Soleh, yang dihubungi melalui WhatsApp.

" Di momen bulan Ramadhan ini, kami merasa sungguh luar biasa, karena terjalin komunikasi yang intens dan positif, dan juga diharapkan dapat lebih menyatukan kebersamaan dalam mengembangkan dan memajukan ARB, sehingga diharapkan pula dapat membawa kebersamaan, tidak mementingkan ego masing-masing, agar kedepannya kita tidak mudah untuk terpecah dan di adu domba oleh kepentingan kelompok dan golongan tertentu ", ujar Ketua ARB yang juga Ketum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ).

" Kami berharap selama bulan puasa ini, jalinan silaturahmi ini bisa lebih ditingkatkan lagi, agar ARB yang didalamnya berisi 13 organ relawan ini, bisa lebih eksis dan keberadaannya dapat diketahui oleh masyarakat dan Pemerintah", pungkas Koordinator Bolone Mase Banten ini.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top