BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjelang berbuka puasa, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan melaksanakan patroli di wilayahnya. Pada Kamis (14/03/3024) sore, Ps. Panit Min Ik. Aipda Purwanto, bersama K SPKT I Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Kurdiyanto melakukan patroli sambil menyambangi pemuda yang sedang berkumpul di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Cikijing memberikan himbauan kepada para pemuda untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Mereka mengingatkan agar pemuda tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, seperti balap liar, geng motor, perang sarung, main petasan, konvoi saat ngabuburit, dan sahur on the road. Selain itu, mereka juga mengimbau untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi serta menjauhi minuman keras dan narkoba.

"Ayo kita hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja, terutama di bulan Ramadhan ini. Salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan yang positif demi menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara," ujar Aipda Purwanto.

Dalam keterangannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K,. M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan bahwa patroli ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Aktivitas ini dilakukan terutama pada sore hari di mana aktivitas masyarakat cenderung meningkat. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan kondusifitas dalam menjalankan ibadah puasa serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top