BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menyambut bulan suci Ramadhan, Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar memberikan pelayanan pagi terhadap anak-anak sekolah yang menyeberang jalan serta masyarakat umum. Kegiatan ini dilaksanakan di Depan SDN 3 Tonjong, Perempatan Kelurahan Cicenang, dan Alun-Alun Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (30/3/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menegaskan komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama di saat-saat penting seperti bulan Ramadhan. "Kami ingin memastikan keselamatan para pelajar ketika mereka menyeberang jalan, serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di sekitar lokasi," ungkap AKP Adam Rohmat Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, petugas polisi yang bertugas memberikan bantuan kepada para pelajar dalam menyeberang jalan dengan tertib dan aman. Mereka juga memberikan edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada anak-anak sekolah.

"Pelayanan pagi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan fisik kepada pelajar, tetapi juga untuk memberikan pemahaman tentang aturan lalu lintas yang harus diikuti demi keselamatan bersama," tambah AKP Adam Rohmat Hidayat.

Masyarakat sekitar menyambut baik kehadiran polisi dalam memberikan pelayanan tersebut. Mereka mengapresiasi upaya kepolisian dalam menjaga keselamatan dan ketertiban di wilayah Majalengka, serta berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan.

Dengan adanya pelayanan pagi ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas semakin meningkat, sehingga kecelakaan di jalan raya dapat diminimalisir, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top