BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Kadipaten dari Polres Majalengka di bawah naungan Polda Jabar, bersama dengan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Kadipaten, menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil secara gratis kepada masyarakat pada Sabtu (23/03/2024). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan semangat berbagi dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., serta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kadipaten, Ny. Irma Asep Ashari. Petugas dari Polsek Kadipaten dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Kadipaten menyiapkan berbagai macam takjil tradisional dan minuman untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar area polsek. Mereka berdiri di posko yang telah disiapkan dengan meja-meja berisi takjil dan minuman, siap untuk membagikannya kepada siapa pun yang membutuhkan.

AKP Asep Ashari, S.H., Kapolsek Kadipaten, menyatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kadipaten dan Bhayangkari Ranting Polsek Kadipaten kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan Ramadan dengan sesama," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Tidak hanya membagikan takjil secara gratis, petugas kepolisian dan anggota Bhayangkari juga menggunakan kesempatan ini untuk berinteraksi dengan masyarakat. Mereka memberikan semangat dan dukungan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta mengajak mereka untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

Masyarakat yang menerima takjil dari Polsek Kadipaten dan Bhayangkari Ranting Polsek Kadipaten merespon dengan antusias dan rasa terima kasih. Mereka mengapresiasi kepedulian dari pihak kepolisian dan Bhayangkari serta menyambut hangat kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah Ramadan.

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Polsek Kadipaten, Bhayangkari, dan masyarakat. Polsek Kadipaten dan Bhayangkari Ranting Polsek Kadipaten berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan pelayanan dan kepedulian kepada masyarakat, tidak hanya dalam bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk selalu berbagi dan peduli kepada sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top