BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, mengadakan kegiatan berbagi sebanyak 300 takjil di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Bertemakan berbagi itu indah, semoga berkah, sekitar jam 17.00 WIB, takjil tersebut dibagikan kepada pejalan kaki, abang becak, pedagang kaki lima dan masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan depan kantor Kecamatan dan Polsek Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon. Jum'at (29/03/2024).

Pembagian takjil SMSI ini bekerja sama dengan Bank Indonesia dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Disampaikan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Cirebon Toto M Said, pembagian takjil ini akan menjadi agenda rutin di samping aksi kegiatan baksos dan lainnya yang digelar setiap tahun kepada SLB, anak yatim dan dhuafa.

"Alhamdulillah baru pertama kali berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan ini, karena SMSI Kabupaten Cirebon baru usia 2 tahun jalan, semoga takjil ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Amiin," ungkapnya. 

Toto M Said yang di dampingi pengurus SMSI Uki dan Agus Saefudin menambahkan, SMSI Kabupaten Cirebon ke depan akan selalu memanfaatkan bulan Suci Ramadan untuk berbagi di saat umat Islam menjalankan ibadah puasa.

"Dan, Alhamdulillah tahun ini baru 300 takjil lebih yang kami bagikan, terdiri dari kolak pisang, mutiara dan kolak salak juga minuma. Semoga bermanfaat bagi mereka yang berpuasa," tuturnya.

Masih kata Ketua SMSI Kabupaten Cirebon, bahwa bagi-bagi takjil Ramadhan insya Allah masih akan dilakukan kembali pada minggu ke empat Ramadhan dengan di tempat yang berbeda di kabupaten Cirebon.

"Insya Allah, hari ke-26 Ramadhan kami akan kembali berbagi takjil, yang jumlahnya lebih dari 300 takjil.

Saya selaku ketua SMSI Kabupaten Cirebon bersama pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih kepada PT. Indocement tunggal prakarsa Palimanan Cirebon sebagai donatur yang hari ini sudah menitipkan amanahnya untuk disampaikan," pungkasnya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top