BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka menggelar Patroli Dinamis Presisi Ngabuburit guna mengantisipasi potensi kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Majalengka. Senin (25/3/2024) sore, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan metode dialogis, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah tersebut.

Dalam patroli ini, digunakan kendaraan Patroli R4 dan R2 sebagai sarana mobilitas. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto, S.H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Dengan melaksanakan patroli dinamis presisi, kami berharap dapat mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama pada saat menjelang buka puasa. Kami juga berupaya untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ungkap AKP Adam.

Selain itu, ia menegaskan komitmen Polres Majalengka dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat. "Kami siap memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka," tambahnya.

Kegiatan Patroli Dinamis Presisi Ngabuburit ini merupakan salah satu strategi proaktif dari kepolisian dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama bulan suci Ramadan. Diharapkan, dengan kehadiran polisi yang aktif di lapangan, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top