BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Tim SAR Jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Terus membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Waled, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, baik itu melakukan evakuasi warga yang rumahnya terendam banjir ke warga-warga yang masih bertahan di rumahnya yang terendam banjir.

Kali ini Tim SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar turut menerjunkan personelnya dan seluruh peralatan seperti perahu karet dalam membantu mengevakuasi warga masyarakat terdampak banjir.


Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Dpp Danton 2 Ipda Trisno Sugiharto saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa sebanyak 1 SST SAR personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar turut diterjunkan bantu proses evakuasi warga yang terdampak banjir.

” Kita menurunkan seluruh peralatan milik Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar seperti perahu karet, unit kendaraan khusus (ransus) SAR, helm, pelampung untuk mengevakuasi warga yang terdampak banjir, ” ungkapnya, Rabu (6/3/24).


Selain untuk mengevakuasi warga, perahu karet Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar juga digunakan untuk membawa Masyarakat yang masih bertahan di rumahnya.

” Beberapa warga masih ada yang bertahan di rumahnya di evakuasi dengan menggunakan perahu karet, ” pungkasnya. (Uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top