BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda Jabar melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK)”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, pada Rabu (6/3/24).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, Pj Sekda M. Arif Kurniawan,
Kasat Pol PP Kota Cirebon Edi Siswoyo, S.AP, Kepala Dinas Pendidikan Kadini, Ketua MUI H. Hasanain dan Ketua FKUB H Abdul Hamid Yahya.

Adapun sebagai pemateri yakni Kabag Binopsnal Dit Binmas Polda Jabar AKBP Sunarya, S.Pd., M.M.

Dalam penyampaiannya, ia mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi serta upaya menjalin sinergitas antar stakeholder dan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah Kota Cirebon tetap aman.

"Kami berpesan, pentingnya saling menghormati antar sesama. Mencegah dan mengantisipasi perundungan yang terjadi di lingkungan sekolah dan masyarakat serta peran masyarakat dalam tindakan preventif dan responsif mengatasi kerusuhan yang terjadi dimasyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik mengungkapkan,
Melalui forum silaturahmi kamtibmas ini mari kita wujudkan kerjasama polri dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota tetap aman dan kondusif.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif tanpa bantuan dan kerjasama dari stakeholder serta masyarakat," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top