BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Batalyon C Pelopor Menggelar Turnamen Bola Volly Three On Three Danyon Cup 2024 antar Pleton Kompi dan Staf Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Kegiatan tersebut untuk mengasah kemampuan, keterampilan dan mempererat jiwa korsa yang tinggi. Tentu saja ini dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah organisasi. Kegiatan pertandingan Turnamen Bola Volly Three On Three Danyon Cup 2024 bertempat di Lapangan Bola Volly Mako Talun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Senin (4/3/24).

" Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi, juga sebagai pembinaan," kata Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh N.I, S.Farm.,S.I.K didampingi PJU, Para Danki 4 Iptu Jajang, Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, Danki 1 AKP Taryat.

Danyon menambahkan, selain berkompetisi di lapangan voli, turnamen ini juga selalu diwarnai persaingan dan adu gengsi antara sesama club voli.

" Sejarah telah membuktikan, bahwa turnamen ini selalu menyuguhkan permainan - permainan yang menarik, dengan permainan yang tampil dan bertalenta tinggi. Ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pencinta Bola Volly," ungkapnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top