BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin apel kesiapan pengamanan sidang pleno hari terakhir penghitungan suara di Hotel Putra Jaya Majalengka pada Senin (4/3/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Majalengka dan personel gabungan dari Polres Majalengka Polda Jabar.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres Majalengka menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan sidang pleno tersebut. Ia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan kesehatan, serta melaksanakan pengamanan dengan pendekatan humanis.

"Kita berada dalam momen krusial, yaitu hari terakhir penghitungan suara. Saya ingin mengingatkan kepada seluruh personel untuk menjaga kondusifitas dan memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat. Lakukan tugas dengan profesional, dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan pribadi dan tim," ujar AKBP Indra Novianto.

Para pejabat utama Polres Majalengka turut memberikan arahan dan motivasi kepada personel pengamanan. Mereka menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi yang baik antarinstansi untuk memastikan kelancaran dan keamanan sidang pleno.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Kepolisian Resor Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengamanan yang dilakukan tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan fisik, tetapi juga menciptakan suasana yang kondusif sehingga proses penghitungan suara dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Majalengka mengakhiri arahannya dengan harapan agar seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan baik, mengutamakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, kita akan menjaga keberhasilan penyelenggaraan sidang pleno hari terakhir ini. Mari kita menjadi garda terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat," pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top