BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Pada Kamis (18/04/2024).

Kegiatan tersebut mengusung konsep "cooling system", yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan harmonis serta berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Dalam dialogisnya, Brigadir Desi mengajak masyarakat untuk berdiskusi terbuka mengenai berbagai permasalahan yang terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Pendekatan ini dirancang untuk mendinginkan suasana dan meredakan potensi konflik, serta membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyambut baik inisiatif Brigadir Desi dalam menerapkan konsep cooling system dalam kegiatan dialogis dengan masyarakat. "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami," ujarnya.

Diharapkan, melalui pendekatan yang santai dan terbuka seperti ini, masyarakat merasa lebih nyaman dan termotivasi untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kolaborasi antara Polwan Bhabinkamtibmas dan masyarakat diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top