BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Bripka Andryana Mutakin dari Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada warga di Desa Cinambo, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, pasca perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M. Pada Kamis (18/4/2024).

Dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan, Bripka Andryana Mutakin menjalankan door to door system (DDS) untuk menyambangi warga dan memastikan kondisi keamanan serta ketertiban pasca perayaan Lebaran. Bersama Kanit Binmas Aiptu D. Yusup, mereka juga melaksanakan silaturahmi halal bihalal sebagai bentuk kebersamaan dengan warga.

Bripka Andryana Mutakin memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, terutama kepada mereka yang akan kembali ke kota. Himbauan diberikan untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan, mematuhi peraturan lalu lintas, dan menjaga keamanan di sepanjang perjalanan mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR, melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M. A. P, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. "Keberadaan Bhabinkamtibmas dapat mendorong kesadaran hukum dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas, yang dimulai dari lingkungan keluarga," ujarnya.

Diharapkan dengan partisipasi aktif masyarakat dan peran Bhabinkamtibmas yang proaktif, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarujeg tetap dalam kondisi aman dan kondusif. Semua pihak diharapkan bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top