BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar gencar melaksanakan patroli di sejumlah titik strategis. Salah satunya adalah Pos Pengamanan (PAM) Ketupat Lodaya di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon, Jumat (5/4/2024).

Dalam kegiatan patroli tersebut, tim Brimob dilengkapi dengan peralatan canggih dan senjata lengkap untuk memantau serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat yang mudik dapat merasa aman dan nyaman selama perjalanan mereka.

Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Roni Yudiansyah melalui Dpp Danton 5 Aipda Dani Kuswanto menyatakan bahwa patroli ini dilakukan secara intensif untuk memastikan situasi keamanan di sepanjang jalur mudik. 

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar perjalanan mudik mereka berlangsung lancar dan aman," ujarnya.

Selain memantau arus kendaraan, petugas Brimob juga memberikan himbauan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Mereka juga siap memberikan bantuan dan pertolongan kepada pengguna jalan yang mengalami kendala selama perjalanan.

Patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan selama periode mudik dan libur panjang. Diharapkan, dengan sinergi antara Brimob dan masyarakat, mudik tahun ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa insiden yang merugikan. (Wan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top