BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bandung) -
Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat lakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU). Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memperat sinergitas Polri dengan tokoh agama.

Kedatangan tim Polda Jabar tersebut disambut hangat oleh Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Barat, KH Juhadi Muhammad.

Direktorat Intelkam Polda Jabar melalui Kasubdit Politik AKBP Drs. Abdussalam, M.M mengatakan kunjungan silaturahmi ini dalam rangka sinergitas Polda Jabar dengan PWNU Jabar paska Pemilu serentak yang di gelar pada 14 Februari 2024 lalu.

"Kunjungan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dengan tokoh pemuka Agama. Silaturahmi ini dilakukan tidak lain untuk mempererat tali kasih antara pihak kepolisian dengan PWNU," kata dia, Jumat (05/04/2024), di Gedung Dakwah PWNU Jabar, dijalan Terusan Galunggung No.9 Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Dia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas paska gelaran Pemilu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. Meskipun saat pencoblosan berbeda pilihan, kita tetap bersama-sama menjaga keamanan yang kondusif," sambungnya.

Hal senada dikatakan, Ketua PWNU Jawa Barat, KH. Juhadi Muhammad. Pihaknya mengapresiasi tugas dari kepolisian yang sudah menjaga keamanan dan kondusifitas paska Pemilu maupun sebelum Pemilu berlangsung.

KH Juhadi Muhammad menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Jabar, pelaksanaan Pemilu yang digelar serentak sudah berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu uang di gelar pada 14 Februari 2024 berjalan dengan sukses, aman dan kondusif," ungkapnya.

Ia menambahkan, hasil penghitungan suara secara nasional sudah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh warga Jabar untuk kembali menjaga kondusifitas.

"Pilihan boleh berbeda, namun kita harus bersatu kembali. Mudah-mudahan pemimpin kita yang terpilih di Pemilu sekarang ini bisa menjalankan amanah dan amanat dengan sebaik-baiknya. Dan mampu membawa Jawa Barat dengan baik umumnya untuk seluruh masyarakat Indonesia," tandasnya. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top